Kapolres dan DPD LDII Bintan Kolaborasi Menjaga Kamtibmas Menjelang Pergantian Tahun Baru

Bintan- Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH., S.IK., MH. menyambut baik kehadiran Jajaran Pengurus DPD LDII Kabupaten Bintan dalam rangka silaturrahim menjaga Kamtibmas menjelang pergantian tahun di wilayah hukum Polres Bintan pada Kamis (16/12) di Bintan Buyu.

”LDII itu baik, tidak hanya di Kabupaten Bintan, tempat lain juga ada dan visi misi LDII itu baik, di Mabes Polri juga ada”, kata Tidar.

Ia juga menitipkan pesan kepada warga LDII agar menjaga kamtibmas pada pergantian tahun nanti.

Terkait hal ini, Ketua DPD LDII Kabupaten Bintan Sairuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa NKRI harga mati, kalau ada pihak – pihak yang mencoba mengganggu kamtibmas di Bintan tidak hanya berhadapan dengan TNI-POLRI tapi juga berhadapan dengan LDII.

”Bila ada yang coba mengganggu kamtibmas di Bintan, tidak hanya TNI-POLRI, tapi LDII juga akan ada di barisan depan”, ujar Sairuddin.

Terkait dengan pergantian tahun. LDII Kabupaten Bintan secara kontinu mengarahkan warganya agar anak – anak generasi LDII selalu tetap menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing – masing, tidak terlibat dalam kegiatan yang bersifat mengganggu ketertiban umum.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres AKBP Tidar Wulung, Wakapolres Kompol M. Tahang, Kasat Binmas AKP Soepandi dan Kasat Intel Gurning serta jajaran polres Bintan.

Dari unsur DPD LDII Kabupaten Bintan dihadiri Dewan Pembina H. Ali Murtopo, S.AP., Ust. Heru Koesmoro, Ketua DPD LDII Ust. Sairuddin dan Wakil Ketua Usman Efendi, Wakil Sekretaris II Hermansyah, S.Pd., Biro Kaderisasi Didi Junaidi, Biro Komunikasi dan Media Agus Nandar, dan Supratman Syah Sidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.