SAIRUDDIN DIKUKUHKAN KEMBALI PIMPIN LDII BINTAN

Bintan – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Bintan masa bakti 2021 – 2026 secara resmi dikukuhkan oleh H. Heryadi Slamet selaku Ketua DPW LDII Provinsi Kepulauan Riau pada Minggu, 27 Februari 2022 di Tanjunguban.

Dalam sambutan dan pengarahannya dihadapan pengurus LDII Bintan, Heryadi menitipkan pesan kepada pengurus yang telah dikukuhkan agar secara intensif membangun dan menjaga hubungan baik dengan semua warga masyarakat.

‘’Tolong ini saya titip kepada semua pengurus LDII di Bintan, bangun komunikasi yang baik dengan semua’’ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir H. Taufik Hazairin dari unsur Dewan Pembina Wilayah LDII Provinsi Kepualauan Riau. Dalam kesempatan sambutannya ia menambahkan pentingnya regenerasi didalam organisasi agar anak – anak muda terbiasa dengan kegiatan – kegiatan yang positif.

‘’Saya menambahkan apa yang sudah disampaikan ketua, ajak anak kita ke dalam organisasi ini agar kedepan lahir bibit – bibit unggul yang ikut mensyiarkan agama islam yang rahmatan lil-‘alamin’’ pungkas Taufik.

Sairuddin juga menyampaikan bahwa periode kepimpinannya di LDII Bintan ini adalah periode kedua sejak tahun 2016. Ia berharap seluruh pengurus yang telah dikukuhkan dalam melaksanakan Amal Sholeh masing – masing menjalankan roda organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab.

‘’Periode ini sudah yang kedua, walaupun di AD/ART tidak mengatur berapa kali bisa menjadi ketua. Tapi, semangat kita memajukan organisasi ini tetap bergelora’’ tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPW LDII Provinsi Kepri, Dewan Penasehat Daerah dan seluruh Pimpinan Cabang Teluk Sebong, Seri Kuala Lobam, Bintan Timur, dan Toapaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.